Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru

Ucapan Selamat Ulang Tahun perlu sekali ketika ada seseorang teman bahkan pacar yang lagi merayakan milad tentunya kita sebagai teman atau pacarnya harus tepat dalam memilih sebuah kata kata yang indah agar orang yang membacanya bisa sangat terharu.

jaik anda bingung dalam pembutan kata kata tersebut maka dari itu saya sebagai admin fiktur.com akan berbagi ucapan selamat ultah yang sangat mengharukan khusus untuk anda yang lagi mencari istilah dan belum sempat menemukan yang pas.

Baik kita langsung saja simak di bawah ini beberapa contoh prakta dalam mengucapkan selamat ulang tahun:

Ucapan Selamat Ulang Tahun
taukah anda, apa yang bikin saya bahagia
bukan hanya duit yang banyak
bukan hanya mobil yang mewah
namun yang bikin saya bahagia
saat saya slalu ingat hari lagi tahunmu.
selamat ultah. sayang..... i love you

waktunya sudah tiba
waktunya ini untuk berkaca.
apa yang sudah kita torehkan diatas bumi ?
makin usia.
makin dewasa.
happy b’day…


sory bila saya jadi yang paling akhir mengirim sms ultah ini dikarenakan memanglah saya pingin jadi yang paling akhir buatmu”

sayang,
walau saat ini kita jauh,
di hari ulang thn. mu ini, saya dapat berdoa
supaya tuhan senantiasa menjagamu untukku serta untuk cinta kita.
selamat ultah. sayang.

masuk tempat tinggal pagar berdaun
sepatu di diletakan di area tamu
selamat ulang tahun
semoga kebahagiaan di limpah kan kepadamu.

harum nafasmu tetap tercium hingga disini
tanpa merasa detak jantungmu menyadarkanku
bahwa detik ini yaitu detik bersejarah bagimu
ijinkanlah saya untuk sebatas berucap,selamat ulang tahun


jus tomat dicuri mak lampir...
selamat hari lahir....
syurga banyak bidadarinya...
semoga makin barokah usianya.

sungguh hari esok itu memanglah ada dikarenakan kau sudah sukses melalui satu 1 th. lagi periode usiamu. selamat lagi th. untuk teman dekat terbaikku”


sahabat..,
met ultah
moga bahagia senantiasa.
smoga persahabatan kita terus terjalin
hingga kakek-kakek dan nenek-nenek

jadi tambah umur, berarti menyusutlah jatah hidup ini.
namun itu tidak kurangi jamantnya persahabatan inibr
apalagi bersamaan berjalannya waktu,
persahatan kita merasa makin kokoh serta menyenangkan
semoga tuhan memberimu usia panjang yang penuh dengan faedah serta kebaikan, aamiin..

Itulah Beberapa ucapan ulang tahun yang masih banyak lagi semoga nermanfaat bagi anda semuanya.

Komentar

Postingan Populer