Cara Membuat Email Yahoo Baru Buat Facebook

Cara Membuat Email Yahoo Baru Buat Facebook dan juga dari Gmail secara gratis sangat mudah sekali apabila kita tahu akan langkah langkah yang sudah di tentukan namun apabila anda berlum tahu maka akan terasa sulit ketika ingin memiliki sebuah email.

Email merupakan sebuah sarana untuk anda mengirim mesage file penting atau yang lainya semakin modern jaman ini semakin maju pula teknologi yang berkembang dengan salah satunya semakin banyaknya pengguna yang menggunakan jasa email.

Jika anda kesulitan dalam cara membuat email yahoo atau juga gmail maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tata cara membuat email beserta gambar dengan mudah yang bisa anda lihat tepat di bawah ini:

cara membuat email

Cara Membuat Email Di Yahoo

1. langkah awal anda kunjungi sgera situs resmi yahoo yakni yahoo.com lalu klik "buat accaunt baru"
   seperti gambar di bawah ini:

cara membuat email

2. lalu kemudian isi data diri anda sesuai lengkap yang bisa menjadi identitas sebuah email yang anda niliki nantinya.setelah selesai klik buat akun saya. lihat gambar di bawah:


cara membuat email

3. Kemudian anda akan di bawa ke pertanyaan berikutnya yang menjadi rahasia pribadi anda seperti gambar di bawah ini:

cara membuat email
4. Lalu klik selesai dan email baru anda  dengan nudah dan gampang bisa di pergunakan:

cara membuat email
Cara Membuat Email di Gmail
cara membuat email

1. langkah pertama anda menuju ke situs resmi Gmail kemudian klik "Buat akun baru" seperti gambar di bawah

cara membuat email
2. langkah selanjutnya isi data diri sesuai keinginan anda yang nantinya menjadi data diri di gmail yang anda miliki seperti lihat gambar di bawah ini:
cara membuat email
3. masukan kode verifikasi yang telah di kirim ke no ponsel yang tadi daftarkan dan setelah itu anda dapat menikmati fitur email tersebut:
cara membuat email

Gampang dan mudahkan sobat. semoga penjelasan cara membuat email di yahoo dan di gmail di atas dapat bisa di mengerti dan juga memiliki manfaat yang lebih.sekian danterimakasih

Komentar

Postingan Populer