Kata Kata Bijak Cinta Motivasi Terbaru Hari Ini

Kata Kata Bijak setiap hari merasuki pikiran kita andai saja kita bisa menciptakan suatu kata dengan sangat bijak maka niscaya dari setiap perkataanya akan berbuah makna yang paling terbaik dalam kehidupan sehari hari.

Sebenarnya kita tak perlu repot untuk bercita cita bisa menciptakanya terlalu banyak media yang menerangkan  sebuah kata penuh makna tersebut yang menjadi masalah apakah kita bisa menjalankan kata kata tersebut dengan baik.

Dalam hal apapun berargument memang sangat mudah namun menjalankan dari makna kata kata indah  lah yang paling susah itu semua sudah menjadi fakta hidup bagi separuh manusia dan mari kita sedikit mencoba. orang lain bisa kenapa kita tidak bisa.

Beberapa kata di bawah ini adalah koleksi saya pribadi dan hari ini saya akan mencoba berbagai kata bijak cinta motivasi hidup penuh makna yo mari kit simak:

Kata Kata Bijak

Bahwa, semua orang punya Problema, tapi tidak semua orang sigap menyapa "Hai Problema..!!!, Tuhan-ku lebih besar dari mu"

Setiap kali anda menolak untuk menjadi PEMBENCI, setiap kali itu juga anda telah mengecewakan KEJAHATAN

Orang-orang boleh saja membencimu, namun jangan pernah kau biarkan rasa benci mereka menghancurkan kebaikan hatimu. Balaslah kebencian mereka dengan menunjukan kasihmu. Itu akan membuatmu berada di atas mereka.

Dalam cinta, jgn biarkan sampai air mata yang menjelaskannya. Cukuplah dgn dewasa, anda membangun sikap saling mengerti dan memahami tanpa harus ada air mata.

Mereka yang cepat berhasil adalah mereka yang selalu memilih untuk bertindak daripada sibuk berkomentar.

Jangan biarkan bayangan masa lalu Anda menggelapkan ambang pintu masa depan Anda. Maafkanlah dan lupakanlah.

Sesungguhnya kekasih sejati selalu melihatmu cantik karena menyayangimu, sedang kekasih palsu selalu menyayangimu karena kamu cantik

Cinta yang benar adalah cinta yang mampu membangun semangat dan minat untuk melakukan hal-hal positif yang bermanfaat bagi sesama.

Saya percaya kekuatan doa, seperti halnya saya percaya kekuatan cinta. Dan sekuat-kuatnya cinta, ialah yg bertabur doa

Sebuah tumpukan batu akan tetap mjd tumpukan batu sampai seseorang memikirkan ide menjadikannya sebuah rumah

Bekerjalah untuk duniamu, namun jangan lupakan akhiratmu. Berusahalah semampumu, dan syukurilah pendapatanmu.

Bahwa Ukuran perawakan tubuh memang penting ,dan diatasnya... ukuran otak lebih penting, tapi ukuran hati kita..lah yang paling penting.

Bahwa otoritas Firman Tuhan dapat membimbing kita menjadi bertobat dan juga sebagai alat navigasi penting bagi pertumbuhan iman di keseharian hidup kita.

Bakat mungkin dpt menjadikan Anda berhasil tapi kegigihan akan membawa Anda lebih dr sekedar berhasil

Jika seseorang menangis di depan Anda, kemungkinan besar Anda adalah orang yg sangat spesial baginya & dia percaya pada Anda."

Orang yang selalu sibuk mencari kekurangan orang lain, biasanya tidak peka pada kekurangan dirinya sendiri.

Burung-burung terjerat oleh kakinya sendiri, sedangkan manusia terjerat oleh lidahnya

Seorang lelaki bisa mencintai puluhan wanita, tapi butuh lelaki sejati utk mencintai 1 wanita dgn puluhan cara yg berbeda

''Terkadang kita harus mengalami luka hati yg cukup dalam dari seseorang, untuk membuat kita menyadari ternyata betapa indahnya hidup tanpa dia dalam hidup kita.''

"Ketika sesuatu tidak berjalan sesuai harapan, berdoalah & yakinlah Anda dapat & akan melalui semua ini. Selalu ingat Allah Mengasihi Anda"

"jika kamu ingin melihat masa lalu,lihtlah pada keadaanmu sekarang.Jika kamu ingin melihat masa depan lihatlah pada apa yang kamu lakukan sekarang.."

Kesalahan terbesar seorang pria adalah memberikan kesempatan bagi pria lain utk membuat wanitanya tersenyum

"Mencoba melupakan seorang yg Anda cintai itu spt melupakan seorang yg tdk pernah Anda kenal. Jadi yang harus anda lakukan adalah mengikhlaskannya pergi."

Langit tak selamanya mendung & gelap, akan ada saatnya dia menjadi terang bercahaya. Begitupun juga hidup kita

Kesadaran untuk minta maaf itu, sebaiknya bukan karena seseorang telah memberitahukan kesalahan kita, tetapi karena kita telah menyadari kesalahan itu sendiri.

Jangan biarkan air matamu mengalir untuk orang yang bahkan tidak mencoba untuk membuatmu tersenyum

Jika kamu tidak berjuang untuk sesuatu yang kamu inginkan, jangan pula kau tangisi saat kehilangan kesempatan untuk mendapatkannya

Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang baik, dengan begitu akan banyak kebaikan yang akan menemani dan menjagamu

Jangan sedih bila belum memiliki materi, sedihlah jika kekayaan hati belum dimiliki

Ketika masalah hidup harus datang menerpa kita, itu artinya kita sudah dianggap pantas untuk ujian praktek keimanan dan kesabaran...agar keluar dari masalah hidup tersebut.

Isilah pikiran anda dengan hal-hal yang positif, maka anda akan menghadirkan gairah dan semangat dalam hari-hari anda.

Komentar

Postingan Populer