Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Luka bakar atu yang lainya Secara Alami Dengan Cepat dapat menggunakan bahan bahan herbal yang sering kita jumpaidi setiap hari dan mudah sekali cara mendapatkanya adapun selain itu juga bisa menggunakan bahan obat kimia yang secara langsung di berikan resep oleh dokter specialis.

Bekas luka memang sngat menggangu bagi penglihatan terutama bagi kaum wanita yang secara batin ingin memiliki kulit yang sangat bersih sehat yang terhidar dari beberapa penyakit kulit yang menggangu.

Sebagian besar keinginan untk mengobati bekas luka jika luka tersebut terdapat pada bagian wajah yang jelas terlihat orang lain contohnya di wajah atau di bagian bagian yang sangatjarang di tutupi oleh kain yang biasa di pakai.

Umumnya bagi anda para pekerja kantoran yang sering memakai rok jika memiliki luka di bagian betis maka akan terasa gak pede jika berjalan di sebuah tempat yang banyak lalu lintas orang maka hal ini yang membuat dan berfikir bagaimana cara menghilangkanya.

Simak beberapa kiat Cara Menghilangkan Bekas Luka yang aman menurut dokter spesialis kulit;

cara menghilangkan bekas luka

Mentimun
Haluskan mentimun dengan blender atau ditumbuk. Setelah halus, oleskan pada bekas luka dan biarkan sepanjang malam. Jika dilakukan dengan rutin maka bekas luka dapat berangsur-angsur menjadi samar dan hilang.

Madu
Caranya:  Oleskan madu secara merata pada luka. Biarkan selama 20-30 menit. Kemudian, bilas dengan air hangat. Lakukan beberapa kali sehari dan rutin.

Teh Hijau

Caranya, basahkan kapas atau handuk kecil dengan air daun teh hijau yang sudah diseduh. Lalu, usapkan kapas atau handuk kecil tersebut pada bagian luka yang sudah dibersihkan.

Daun Pare
Caranya, cuci sampai bersih beberapa helaicdaun Pare yang masih segar. Lalu, remas-remas sampai halus. Tambahkan sedikit air hangat, lalu peras. Kemudian, campurkan air perasan tersebut dengan 2 sendok makan tepung beras hingga teksturnya seperti lotion. Kemudian, aduk sampai merata. Balurkan pada bagian bekas luka. Biarkan sampai kering dan bilas sampai bersih.

Daun Mint
Caranya, ambillah beberapa lembar daun mint. Cuci bersih dan haluskan hingga membentuk scrub. Selanjutnya oleskan ke area luka Anda.

Lidah Buaya
Caranya, cukup oleskan lendir lidah buaya pada bekas luka secara rutin. Berhati-hatilah agar tidak kena bagian getah dari lidah buaya tersebut karena getah tersebut dapat membuat kulit terasa gatal.

Noni Juice
Caranya : Basahkan handuk kecil dengan Noni juice. Lalu, kompres bekas luka tersebut dan biarkan hingga mengering. Kemudian, bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin sehari 2-3 kali sehari sampai bekas lukanya hilang.

Dan jika anda merasa malas dalam mengelola pengobatan di atas dapa mmempergunakan obat herbal alami yang sudah di olah dan langsung anda memakainya yakni denga sebuah obat Jelly Gamat Gold G

Komentar

Postingan Populer