Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dengan Cepat

Tips Cara Menghilangkan Komedo membandel di wajah Secara Alami baik hitam atau putih Dengan Cepat memakai alternatif bahan bahan alami herbal yang banyak sekali di jumpai oleh kita dalam kehidupan sehari hari.

Sangat risih jika kita melihat ada penampakan komedo di area wajah yang membuat rasa kesal ingin sekali membuangnya namun pa daya setelah memakai cara papun komedo tetap kembali dan menghiasi area hidung kita.

Ketimbang memakai obat obatan yang mengandung bahan kima tinggi yang nantinya akan memberikan efek samping yang tidak di inginkan lebih baik paikailah bahan alami herbal agar bisa lebih hemat dan tidak adanya efek samping.

Hal yang pelu di amati adalah kebersihan wajah yang kerap sekali di abaikan karena itu semua penyebab daangnya komedo atupun jerawat yang mempersumbat pori pori di wajah yang membuat sel kulit mati dan minyak yang berlebihan.

Simak di bawah ini beberapa Tips Cara khasiat penting bagi anda yang mau menghilangkan komedo secara alami dan cepat:

 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
Lidah Buaya
Oleskan secara beraturan daging lidah buaya tiga kali sehari.

Jeruk nipis/Lemon
Baiknya di gunakan malam hari agar minyak dalam wajah berkurang. Dengan cara mengoleskan air dari perasan jeruk ke area wajah dan diamkan semalam.

Putih Telur

Aduk putih telur dengan sedikit madu, kemudian maskerkan dengan merata di area wajah, diamkan sekitar 30 menit lalu bilas hingga bersih.

 Pasta Gigi
Oleskan sedikit pasta gigi pada bagian yang berkomedo Agar mengurangi munyak yang berlebihan di wajah

Air Garam
Campurkan air hangat dengan di beri sedikit garam dan basuh seluruh permukaan wajah sampai bersih

Es Batu

Gosok daerah berkomedo dengan es batu selama 10 menit. agar hal yang menyebabkan timbulnya komedo menghilang
Kebersihan Wajah
Hal yang sangat penting dari semua adalah dengan mencegah dari pada mengobati.maka periharalah kebersihan wajah anda agar tidak ada komedo menghampiri wajah

Facial secara teratur
Cara paling ampuh  dengan melakukan facial secara berkala dan teratur

Komentar

Postingan Populer