Ucapan Selamat Malam Romantis Lucu Untuk Pacar

Ucapan Selamat Malam Romantis Lucu Untuk Pacar paling terbaru yang sedikit bijak cocok sekali jika di kirim melalui sms,fb twitter dan bbm untuk memberikan suatu perhatian yang lebih terhadap kekasih hati.

Selain untuk pacar kata ucapan ini juga kerap di kirimkan untuk sahabat sejati yang hanya untuk bahan luconan agar bisa lebih dekat erat dalam menjalani sebuah persahabatan yang semoga menjadi kawan di kala suka dan duka.

Biasanya dari semua malam hanya malam minggu yang kerap menerima ucapan selamat itu semua hanya ingin memberikan kata ucapan selamat berpacaran bagi yang mampu dan bagi yang tidak itu hanya ejekan belaka yang sedikit bisa enek membacanya.

Simak dengan lengkap di bawah ini beberap kata ucapan selamat malam yang romantis buat pacar yang di dedikasikan khusus bagi anda yang sedang bingug mencari istilah tersebut:

ucapan selamat malam

pejamkan matamu berbarengan hening malam.. serta petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. tidur lah didalam sejuta mimpimu..

semilir bayangmu menerpa pas dihatiku mengena segera kumengucap doa untukmu yang jauh disana semoga didalam mimpi kita bertemu selamat tidur cinta !

hingga ucapan selamat pagi datang menyapamu dengan senyuman daribibirmu.. good night my love..

tempo hari yaitu kenangan.. hari ini yaitu kenyataan.. besok yaitu yang dimimpikan.. tak tahu kenanganmu itu manis atau pahit, yang dimimpikan tuk besok hari terus jalan.. selamat malam honey..

doa yang kukirim kepadamu sudah menjelma kupu-kupu. apabila kelak didalam tidurmu kau tengok kupu-kupu itu biarlah ia hinggap di mimpimu.

hujan menimang malam suara fresh ia nyanyikan itu lagu perihal kerinduan dihatiku untukmu pujaan selamat tidur sayang !

malam tidak lengkap tanpa rembulan serta bintang-bintang. tetapi, ada kalanya mereka berpisah untuk sesaat layaknya kita. kiss you, love you. good night, darling.

kuayunkan anganku tersenyum sama anda menimang rasa rindu didalam peluk hangat kasihmu selamat tidur cintaku ! malam tidak lengkap tanpa rembulan serta bintang-bintang. tetapi, ada kalanya mereka berpisah untuk sesaat layaknya kita. kiss you, love you. good night, darling.

jk tlh enggan matamu mntp mlm, pjamknlah dgn lembut. ucaplah slmt tdr pd smesta, serta pikirkan ttg mimpi indahyg kan temani lelap tdrmu hv nc dremz. nite.. ( ^_^ )

pejamkan matamu berbarengan hening malam.. serta petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. tidur lah didalam sejuta mimpimu.. hingga pagi datang menyapamu dengan senyuman daribibirmu.. good night my love..

matahari hanya ada satu.. bln. lalu hanya satu.. namun di langit terdapat banyak bintang.. so, tuhan tak lagi marah jika saya ambillah satu bintang bikin menemanimu malam ini..

orang istimewa bukan hanya yg hrs sll d dpn mata, atau yg selalu disisimu namun, dya yg setia d hati, serta di ingat dlm tiap-tiap bisikan do’anya, met bobo...

tiap-tiap manusia hidup d buat utk brpasanng pasangan.. spt q serta kmu, q ada krna kau lalu ada,, ada sbg teman dekat yg sllu setya,, abadi serta selamanya,,,, nice dlimz,,,

meskipun tuyul lantas gondrong, sundel gk lagi bolong, gigi pocong semakin kinclong, serta genderuwo jadi jd bencong. namun akan ngucapin met malam bisa donk ! ! !.

aku mau pamit ma kamu, maafin kalau selama qita kenal aku punya salah, mungkin waktu kamu baca sms ini aku telah gak bisa temani kamu lgai
bye,,
gak usah sedih gitu,,
ku cuman mau pergi
bobo’, hehe,,

untuk kelancaran jalan raya alam mimpi,
anda hrs mnunjukan :
-sim = surat ijin molor
-stnk =surat sinyal naek kasur
-pake helm anti nyamuk
-jas hujan anti iler
hehe…

semut mini batuk batuk
jam segini uda ngantuk ?
klapa muda diinjak gajah
ya udai, bobok ajah
si memet keinjak paku
tapi inget doain aku
ada yuyu ngunyah cabai
y ud bai-bai…

friendster : udah_malam@yahoo. co. id
e-mail : bobo_sana@yahoo. co. id
facebook : jangan_lupa_berdoa@yahoo. co. id

sedetik mataku terpejam
saya memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
saya membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam
ketiduran dhe…
good nitezzz…

sebelum saat km bu2k saya akan pssen suatu hal yakni jgn berdoa buwat mimpien saya ya saya lelah mesti dateng ke mimpi mu setiap malam. tetap beberapa orang yg request bwt mimpi bareng sama saya. hehehe..

pocong said,
“capek ney loncat2 semaleman,
skg mw bobo d sebelah qm yaa ? ?
geser dikit donk..
good night.. ”

informasi : nomer ini telah lelah menghubungi anda, paling akhir tanggal 18/10 00. 10. walau sebenarnya dia cuma akan katakan : gud night

walau gelap mwarnai mlmmu..
walau mlm mnyelimutimu..
walau sepi mnemanimu..
& mimpi mnjemputmu..
tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu..
selamat malam.
sederetan sms Kata ucapan selamat malam di atas semoga dapat membantu anda semuanya,sekian dan terimakasih.

Komentar

Postingan Populer