Kata Kata Motivasi Hidup Penuh Cinta

Kata Kata Motivasi tentunya sangat berguna sekali dalam kehidupan kita di kala kita jatuh,sakita maka kita membuatuhkan suatu motivasi baik dari teman ,pacar bahkan dari keluarga yang akan bisa menambah semangat dikala kita mau bangkit.

Jika kita membedakan mana yang paling indah ketika kita mendapatkan sesuatu kata motivasi yang pastinya adalah dari seorang yang telah mengerti dan memahami kepribadian kita tentunya seorang pacar yang sangat setia.

Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda seseorang yang pandai merangkai kata kata tentunya ia dalah mario teguh. dia seseorang yang sangat cendikia dalam berkata maka banyak sekali orang yang sangat kagum dengan kata penuh motivasi yang di keluarkanya.

Nah oleh sebab itu jangan maukalah jika dia bisa kenapa anda tidak bisa. yo mari belajar bersama sama merangkai kata kata seperti seorang pujangga.Dibawah ini ada beberapa contoh kata yang di maksud dan mari kita simak bersama:

katakata motivasi
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.

Sahabat adalah mereka yang tetap ingin menemani harimu, tak peduli apa yang dikatakan orang lain tentangmu.

Jangan menyerah atas sesuatu yang sangat kamu inginkan. Memang sulit untuk menunggu,Tapi akan lebih sulit jika akhirnya kamu menyesal.

Dalam kehidupan, manusia terkadang mudah mengeluh dan menyerah pada keadaan. Tapi dengan dorongan orang-orang yang kita cintai disekitar kita, semangat kita akan bangkit kembali dan meraih kemenangan.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Pikiran ada tempatnya sendiri, dari pikiran itu bisa mengubah surga menjadi neraka atau neraka menjadi surga.

Jika kita berpikir positif, berpikir yang bersyukur, berpikir dan bertindak secara konsisten maka bermula dari situ kita akan memetik hasil yang menyenangkan.

Jangan lupa membalik telur goreng anda dan jangan pandangi satu sisi saja niscaya bagian bawah telur anda gosong. Jangan lupa selalu melihat sesuatu minimal dari 2 sisi agar anda paham.

Anda tidak akan pernah gagal jika anda percaya bahwa setiap kejadian yang tidak sesuai keinginan anda adalah alternatif lain untuk mencapai tujuan yang tidak terfikirkan oleh anda sebelumnya.

Dalam kehidupan, manusia terkadang mudah mengeluh dan menyerah pada keadaan. Tapi dengan dorongan orang-orang yang kita cintai disekitar kita, semangat kita akan bangkit kembali dan meraih kemenangan.

Mengejek orang yg obesitas, takkan menjadikanmu semakin langsing...
Mengejek orang yg buruk muka, takkan menjadikanmu semakin menarik...
Mengejek orang yg lagi gagal, takkan menjadikanmu sukses...
Maka biarkanlah keadaan orang lain dengan Penciptanya...
Dan berusahalah memperbaiki dirimu, daripada mengomentari keadaan orang lain.!!

Hidup adalah proses, nikmatilah setiap detik dari proses nya untuk bahagia tidak memerlukan menunggu waktu yang tepat,..apalagi nanti,jikalau,apabila dst,.... Disaat masih bisa membuka bibir untuk tersenyum >>>Lakukan lah

Kebayakan pebisnis hebat tidak dilahirkan di sekolah bisnis kebanyakan musisi hebat tidak dilahirkan di sekolah musik
jadi, diperlukan banyak praktek langsung di lapangan karena, setinggi apapun gelar akademis kita, potensi rejeki kita jauuuhh lebih tinggi

SEBAIK-BAIK WAKTUMU ADALAH KAPAN ENGKAU MENYADARI KEKURANGANMU, DAN ENGKAU PUN KEMBALI MENGAKUI KERENDAHANMU

Mungkin kamu tidak sadar bahwa seseorang yang menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat dalam mengarungi kehidupan.

Setiap keputusan yang diambil pasti memiliki resiko. Kamu tinggal memilih, mana yang siap kamu hadapi.

Tak selamanya lagi kita harus berpangku tangan menerima apa yang di berikan orang lain kepada kita, belajar merubah hidup dan membuat penemuan baru.
Lebih baik memberi dari pada meminta itulah jiwa Pemimpin...

Jika engkau menyukai sikap diam, Sesungguhnya orang-orang mulia sebelum kamu telah menyukainya. Jika kamu menyesal satu kali karena diam. Sesungguhnya kamu akan menyesal berulangkali karena berbicara

Kita tak bisa melakukan apapun untuk mengubah masa lalu. Tapi apapun yang kita lakukan bisa mengubah masa depan.

Cinta adalah tamu yang tak pernah mengetuk pintu, dia bertamu kehatimu tanpa memberitahu.

Tidak ada harga atas waktu
tapi waktu sangat berharga

Memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.

Tugas kita dalam kehidupan bukanlah untuk berhasil. Tapi tugas kita adalah untuk mencoba

karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk sebuah keberhasilan

Jangan jadikan kegalauan menghalangi langkahmu mmencapai cita cita

jadikanlah
G. A. L. A. U
Sebagai

G-antungkanlah cita-citamu setinggi langit dan raihlah

A-baikanlah semua orang yang membencimu.

L-apangkanlah hati dan pikiranmu.

A-mbilah hikmah atas apa yang telah terjadi

U-capkan rasa syukur atas apa yang telah ALLAH berikan kepadamu selama ini

" Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa-siapa di dunia ini, karena bagi seseorang kamu adalah dunianya. Selalu optimis!"

" Sesuatu yang sulit ketika kamu merasa hidup ini tak adil, namun bukan berarti kamu harus berhenti peduli."

" Jika kamu melakukan hal yang sama setiap hari, kamu akan selalu dapatkan hasil yang sama. Ingin berbeda? Ubah kebiasaanmu!"

" Keluarga adalah salah satu hal terpenting yang kita miliki dalam hidup ini yang tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan."

" Apa yg kamu dapat hari ini adalah hasil tindakanmu di masa lalu. Jika kamu ingin mengubah masa depanmu, berikan yg terbaik hari ini."

Komentar

Postingan Populer